CUG TELKOMSEL BEBAS NELPON DAN SMS 24 JAM/Bulan, GRATIS
Sekilas tentang CUG...
Apa CUG itu ?
Layananan CUG (Closed User Group) ini adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas,Keluarga Besar,Grup,Pasangan dll, dimana dari masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam group komunitas CUG tersebut dapat saling
berkomunikasi antar sesama anggota, baik lewat Nelpon maupun SMS, secara GRATIS 24 Jam
Sekilas tentang CUG...
Apa CUG itu ?
Layananan CUG (Closed User Group) ini adalah sebuah layanan yang ditujukan untuk komunitas,Keluarga Besar,Grup,Pasangan dll, dimana dari masing-masing anggota komunitas yang terdaftar kedalam group komunitas CUG tersebut dapat saling
berkomunikasi antar sesama anggota, baik lewat Nelpon maupun SMS, secara GRATIS 24 Jam
KETENTUAN CUG
- Tarif CUG berlaku 24 jam GRATIS untuk Nelpon & SMS ke sesama CUG dalam satu komunitas, selama berada di wilayah Indonesia
- Pelanggan CUG memiliki masa aktif 30 hari setelah mengaktifkan fitur CUG di HBT<spasi>ON atau CUG<spasi>ON kirim ke 2323 batas min pulsa adalah Rp 10.500,- / Rp 20.500,-
- Tiga hari sebelum masa aktif Peket Gratis Berakhir, akan ada pemberitahuan sms dari 2323 jika Masa aktif paket anda akan berakhir
- Pastikan Pulsa tersedia Rp 10.500,- / Rp 20.500,- agar Paket Gratis Bisa diperpanjang secara Otomatis
- Untuk tarif berkomunikasi ke nomer diluar CUG, berlaku tarif reguler kartu AS/Simpati
- Nomor yang di daftakan CUG adalah nomor baru maupun nomor lama (dan belum pernah terdaftar CUG sebelumnya)
ASUMSI GRATIS NELPON & SMS CUG :
Gratis Nelpon &
SMS cug ini Berlaku Timbal Balik, Misalkan anda mendaftarkan 5 nomor
Anggota keluarga anda menjadi CUG,misal yg anda daftarkan Nomor
Bapak,Ibu,Kakak & Adik ,maka Gratisnya Seperti Berikut
Anda ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Bapak ⇒ Ibu ⇒ Kakak ⇒ Adik
Bapak ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Anda ⇒ Ibu⇒ Kakak ⇒ Adik
Ibu ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Anda⇒ Bapak⇒ Kakak⇒ Adik
Kakak ⇒ GRATIS 24 JAM Nelpon & SMS ke Anda⇒ Bapak⇒ Ibu⇒ Adik
Adik ⇒ GRATIS 24 JAm Nelpon & SMS ke Anda⇒ Bapak⇒ Ibu⇒ Kakak
Kesimpulan : Setiap
Nomor yg Anda Daftarkan Kepada kami untuk dijadikan CUG akan bisa
menikmati GRATIS Nelpon & SMS timbal Balik Hanya dengan Tarif Rp
20.000,- / bulan ,Selama Dalam Satu Komunitas
PENTING!!
GRATIS
Nelpon & SMS CUG ini Berlaku Antar sesama Komunitas ,dan Setiap
Komunitas yg di daftarkan di Zhafirasukses.com ini Memiliki Kuota Member
yg Sewaktu-waktu Bisa Penuh,dan Jika Sudah Penuh atau sudah Melampau
Batas Kuota Member maka Otomatis Kami akan Mengganti dengan Id Komunitas
Baru,dan dari Komunitas yg Baru ke komunitas yg Lama Paket GRATIS nya
tidak Berlaku,Harap di Pahami agar tidak Menjadi Pertanyaan Ketika
Komunitas Berganti
CARA BERGABUNG
Cara Menjadi Anggota Zhafirasukses.com
- Calon Anggota member yg akan bergabung diwajibkan membaca Syarat & Ketentuanyg tertera di website zhafirasukses.com ini
- Jika sudah mengerti dan paham dengan Syarat & Ketentuan nya,dan memutuskan untuk bergabung silahkan melakukan registrasi dengan mengubungi upline,atau stokis-stokis yang tertera di web zhafirasukses.com
- Satu Akun Berhak Mendaftarkan 2 (dua) Nomor Telkomsel Untuk dijadikan CUG,Setelah menjadi member
- Pastikan Data-data yg anda masukkan ketika mengisi Form Pendaftaran sudah benar,dan sesuai dengan data anda yg sebenar nya
- Jika sudah melakukan Pendaftaran maka anda diwajibkan Melakukan Transfer biaya Pendaftaran sebesar Rp25.000,-/Nomor (Minimal 5 Nomor / order,Transefer dilakukan ke Rekening Penyedia jasa Aktivasi
- Jika anda sudah melakukan Transfer maka anda diwajibkan Melakukan Konfirmasi Transfer,ke CS Penyedia layanan CUG Telkomsel,seteah anda konfirmasi transfer kami akan mengecek Konfirmasi anda,jika sudah sesuai dan uang yg anda trnsfer sudah kami terima maka Akun anda kan kami aktifkan dalam waktu maksimal 1x24jam
- Proses Pengaktifan CUG nomor anda maksimal 7 hari kerja dan Paling cepat 1 hari
- Jika Nomor telah berhasil di Proses, Setiap Nomor yg didaftarkan akan mendapat SMS Pemberitahuan dari Telkomsel atau dari 2323
- Jika anda sudah menerima Pemberitahuan dari Telkomsel berupa sms "REG_OK_AS_NOTFN" atau dari 2323 berupa sms "Selamat bergabung dengan Komunitas...." atau "Gabung TSC & nikmati Tarif....." berarti nomor anda sudah berhasil di Proses
- Jika
anda sudah mendapatkan sms Seperti contoh diatas silahkan Lakukan
Aktivasi Paket Gratis dengan cara Mengetik sms : "HBT<spasi>ON atau CUG<spasi>ON kirim ke 2323"
Pastikan pulsa anda tersedia 20rb lebih sebelum melakukan aktivasi paket Gratis - Tunggu balasan sms yg menyatakan paket anda telah berhasil diaktivasi TerimaKasih,kamu BERHASIL aktivasi layanan telpon & SMS GRATIS sepuasnya ke komunitas mu,cek bonus di *889#
Gambar SMS kalau sudah berhasil aktifasi paket gratis
- selanjut silahkan tekan *889# untuk memastikan paket anda sudah aktif dengan Notifikasi "Anda memiliki: Unlimited dtk CUG, Unlimited SMS CUG"
- Masa Aktif Paket Gratis 31 hari terhitung sejak awal diaktivasi
- 3 hari sebelum masa aktif Paket Gratis berakhir anda akan dapat pemberitahuan dari 2323 "Layanan HEBAT anda akan berkahir 3hri lagi,untuk terus berkomunikasi sepuasnya ke komunitas mu,pastikan pulsa cukup"
1. Beban biaya registrasi kartu simpati / As sebesar IDR.25.000,-/Nomor (minimal 5 nomor setiap 1 kali order) order diatas 20 nomor dapat potongan IDR.5000,-/nomornya.
2. transfer dana ke rekening pengelola sesuai jumlah nomor yang akan di daftarkan
3. lampirkan bukti transfer ke SMS/WA (0813-5161-8138) beserta data nomor yang akan di aktifasi (teliti dalam mencantumkan nomor telkomsel yang akan di daftarkan, kesalahan input data bukan tanggung jawab dari penyedia jasa aktifasi)
Pertanyaan yang sering diajukan / Frequently Asked Question :
1. Tanya: Bagaimana jika saya sudah daftar tapi belum menerima sms dari 2323? Jawab : SMS akan didapat setiap hari RABU tiap minggunya, jika setelah proses hari RABU nomer anda belum menerima sms , harap di cek terlebih dahulu dengan cara mengetik CUG(spasi)ON kirim ke 2323, bila balasan yang diterima "Kamu akan mengaktifkan layanan HEBAT, ketik CUG YA" maka sebenarnya member sudah terdaftar pada komunitas Zhafira Community tetapi pada saat pengiriman sms Hp member sedang tidak aktif, tetapi jika balasan sms yang didapat bukan seperti yang tertera silahkan laporkan nomer anda di bagian pengaduan yang kami sediakan di halaman member. 2. Tanya: Saya sudah mengetik CUG(spasi)ON tapi mendapat balasan sms dari 2323 yang berbunyi "Keyword yang anda masukkan tidak dikenal ? Jawab : Jika anda mendapat jawaban sms seperti itu , artinya pasti ada kesalahan penulisan pada waktu anda mengirim smsnya ,pastikan anda sudah benar semua penulisannya sebelum kirim smsnya ke 2323 3. Tanya: Saya sudah mengetik CUG(spasi)ON tapi mendapat balasan sms dari 2323 berbunyi Jaringan sedang sibuk / Network out of order ? Jawab : Karena banyaknya peminat yang bergabung dengan kami , terkadang jaringan Telkomsel bisa sibuk, silahkan dicoba sms 5 jam berikutnya 4. Tanya: Kapankah pulsa saya terpotong ? Apakah setelah CUG(spasi)ON atau CUG(spasi)YA Jawab : Pulsa anda baru akan terpotong setelah CUG(spasi)YA dan paket telpon serta sms sepuasnya baru akan aktif setelah anda mengirim sms CUG YA 5. Tanya: Paket ini kan untuk 30 hari, bagaimana dengan bulan berikutnya? Jawab : Untuk bulan berikutnya, anda harus mengirim sms CUG(spasi)ON lagi ke 2323, tiga hari sebelum paket anda berakhir anda akan menerima sms dari 2323 yang mengingatkan bahwa paket anda akan segera berakhir, pastikan anda memiliki pulsa 20 ribu di dalam kartu anda. 6. Tanya: Saya sudah pernah mendaftarkan nomer saya di komunitas lain, bisakah saya menggunakan nomer yang sama untuk mendaftar ZHAFIRA COMMUNITY? Jawab : Bisa, silahkan member untuk pergi terlebih dahulu ke Grapari Telkomsel terdekat untuk menonaktifkan / mengeluarkan nomor tersebut dari paket komunitas lain , baru setelah itu mendaftarkan nomornya ke ZHAFIRA COMMUNITY. 7. Tanya: Apakah harus menggunakan kartu baru atau nomer baru untuk mendaftar ? Jawab : Tidak harus , anda bisa menggunakan nomer anda yang ada sekarang untuk bergabung 8. Tanya: Jika saya mengaktifkan paketnya pada tanggal 25 , apakah pada tanggal 1 pulsa saya akan terpotong lagi? Jawab : Pulsa anda akan terpotong lagi setelah 30 hari terhitung dari tanggal anda mengaktifkan paketnya, pada contoh di atas pulsa anda akan terpotong lagi pada tanggal 25 bulan berikutnya. 9. Tanya: Saya sudah mengaktifkan paket ZHAFIRA COMMUNITY lalu saya gunakan untuk menelpon nomor Telkomsel lain , kenapa pulsa saya terpotong? Jawab : Jika pulsa anda terpotong berarti orang yang anda hubungi belom terdaftar pada komunitas kami, pastikan anda mendaftarkan juga orang yang sering anda hubungi ke dalam komunitas qdana agar telepon maupun sms gratis sepuasnya. 10. Tanya: Bila saya mau berhenti dari paket ZHAFIRA COMMUNITY bagaimana caranya ? Jawab : Ketik CUG(spasi)OFF kirim ke 2323 11. Tanya: Saya sudah berhasil mengaktifkan paketnya, tapi kenapa ketika saya pakai telepon tidak bisa? Jawab : Jika terjadi demikian, pasti sisa pulsa anda 0, pastikan anda memiliki sisa pulsa 2000 di kartu anda untuk dapat melakukan panggilan 12. Tanya : Adakah kode untuk mengecek paketan kami sedang aktif atau tidak? Jawab : member bisa memasukkan kode *889# lalu tekan tanda telepon, jika anda sudah aktif maka balasannya adalah " Anda memiliki: unlimited detik CUG, Unlimited SMS CUG" 13. Tanya : Adakah cara untuk mengecek jika nomor saya tergabung di suatu komunitas? Jawab : ketik CEKSTATUS kirim ke 2323 CARA COMPLAIN PERTANYAANPastikan Nomor HP yg bisa di Hubungi yg Anda isi saat Registrasi Pendaftaran adalah Nomor yg Anda gunakan Sehari-hari,karna Setiap Info Aktivasi Akan Kami kirimkan ke nomor Tersebut & Harap disimpan tgl Proses setiap Nomor yg Anda inputkan yg kami kirimkan melalui sms,karna jika anda melakukan Komplain harus dicantumkan tgl Proses nomor yg belum sukses
Setiap Komplain atau pertanyaan silahkan kirimkan Pesan SMS/WA ke CS Cara nya :Format Komplain untuk Nomor yg belum sukses : TGL PROSES#NOMOR YG BELUM SUKSES#KETERANGANContoh : 17/02/2016#081267123456,085274123456#Belum medapat sms dari 2323 / Belum bisa melakukan Aktivasi Paket dgn balasan sms "Keyword yg Anda masukkan salah"Setiap nomor yg dikomplain akan Kami Cek Kembali,jika Nomor yg dikomplain sudah terdaftar di Komunitas lain maka Nomor tidak bisa di Proses kembali,tapi Jika Nomor memang tdk sukses krn gagal dari system maka nomor Anda akan Kami Proses kembali,SMS KONFIRMASI akan Kami kirimkan melalui SMS ke nomor Anda yg bisa di HubungiFormat Pertanyaan : TANYA#Isi Pertanyaan
Pertanyaan Anda akan Kami Balas Melalui SMS ke nomor Anda yg bisa dihubungiPEYEBAB NOMOR GAGAL DI PROSES DIANTARANYA :- Nomor Belum diregistrasi / masih Segel
- Nomor Berada dalam Masa Tenggang
- Nomor Sudah terdaftar di Komunitas Lain
- Nomor Salah / tdk Tersedia
- Nomor Sudah terdaftar di Komunitas lain kemudian melakukan Unreg Manual dgn Cara ketik EXSEKOLAH / EXKAMPUS
Jadi Harap Pastikan Nomor yg Anda Daftarkan Sudah Memenuhi Persyaratan untuk didaftarkan Agar tdk terjadi masalah Saat kami Proses
Customer Service 081351618138/D4A85270
Whatsapp / BBM CS 081351618138/D4A85270
0 komentar:
Posting Komentar